Senin, 08 April 2013

Kenalan yuk...

Hai haii semuaa.. Selamat datang di blog Saya :D
Pada postingan kali ini, Saya akan menceritakan "something about me".
Hanya sebagian dari Saya dan pengalaman serta (bisa dibilang) kelebihan Saya yang mungkin tidak seberapa hehe..

Well, dimulai dari biodata singkat Saya. Perkenalkan terlebih dahulu, nama lengkap Saya adalah "Karina Beatrix br. Ginting". Kalau nama penggilan sih ada banyak, bisa panggil Kar, Rin, Ina, Bea, Ting sampe nama imut sekalipun, Kina haha Saya anak pertama dari dua bersaudara yang terlahir pada tanggal 4 Desember 1993 di Kisaran dan merupakan anak perempuan satu-satunya di rumah karena adik Saya laki-laki hehe.. Saya menganut agama Kristen Protestan dan termasuk anak baik hati yang rajin ke Gereja (hehehe ^^v).

Saat ini, Saya sedang berada di bangku kuliah semester 4, jurusan Teknologi Informasi, Universitas Sumatera Utara. Sebelum berkuliah disini, Saya telah melalui fase pendidikan wajib belajar di TK Assisi, SD Assisi, SMP Santo Thomas 1 dan SMA Santo Thomas 1. Banyak pengalaman yang Saya dapatkan.

Ketika Saya berada di SMA, Saya memiliki pengalaman sebagai seorang anggota paskibraka. Masih di sekitar sekolah aja sih. Soalnya kalau keluar, belum memenuhi syarat saat itu hehehe Walaupun begitu, ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari paskibraka sekolah tersebut karena di dalamnya kita diajarin untuk disiplin, saling membantu, belajar berorganisasi dan menjaga kekompakan.

Kalau bicara soal kelebihan, Saya termasuk anak yang biasa-biasa saja hehe
Di bidang akademis, Saya pernah mendapatkan juara III saat SD dan pernah menduduki posisi sepuluh besar di SD dan SMA serta mendapatkan IP yang cukup memuaskan saat kuliah. Semoga IPnya bisa dapat terus meningkat hehehe Di bidang non-akademis, Saya pernah mendapatkan juara III lomba mewarnai dari Cerebrofort, juga pernah ikut konser musik yang tidak cukup besar sebagai pemain gitar dari tempat Saya les musik dan pernah beberapa kali menjuarai lomba vocal solo di Gereja. Satu lagi yang paling sering akhir-akhir ini Saya jalani, yaitu terpilih sebagai koordinator acara haha capeknya dapet, senangnya juga dapet hehehe mungkin itu saja sih. Tidak banyak yang menjadi kelebihan Saya. Namun, Saya bangga menjadi Saya yang sekarang ini.

Okedeh.. Sekian dulu cuap-cuap Saya pada postingan kali ini. Jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komen atau bertanya ya hehehe Sampai jumpa di  postingan selanjutnya.. Salam damai \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

sudah terlalu lama....

oh haii.. apa kabar kalian? (awkward banget geng) hahaha ada yang nanya kabarku ga? ada dong ada pasti :p aku baik. cukup baik. ya baik....

Postingan Populer