Rabu, 17 April 2013

A little fun story about them.. [Part III]

Selain cerita lucu keseharian mereka, aku juga punya nih beberapa foto bersama mereka.. Banyakan yg candid sih hahaa Cekidoottt!!~ ~

Anak - Anak Ajaib Kom B
Bersama Komting Kom B 













Kata - kata bermakna ala Kom B

Corat Coret by Ossie

Teknologi Informasi 2011

Btw, ada beberapa sih anak kom B yang pindah dari kampus karena beberapa alasan. Mulai dari yg pindah kampus sampe yg gk (pengen) kuliah hahaha
Calvin nama salah satunya. Dia ini "dewa" juga di kom B hehe Sekarang dia kuliah di Jepang. Hebatkan? haha Anaknya baik, rajin, hobi ngeDJ. Rame deh kelas kalo dia udh mulai main haha
Sering-sering datang ke TI ya Vin. Ditungguuuu :D

Well... begitulah kira-kira fun story-nya anak-anak Kom B yang ajaib sampe beberapa foto juga tentang mereka.. hehe.. Oiya, kalo tentang aku, kalian sendiri yang menilainya yaaa... Nanti aku dibilang narsis kalo mengaku baik hati :p wkwk
Makasi udah mau mampir di blog Saya.. Salam kenal dari Kom B untuk kalian yaaa..
Sampai jumpaaaa.... :D

~ It's Me ~
by Ossie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

sudah terlalu lama....

oh haii.. apa kabar kalian? (awkward banget geng) hahaha ada yang nanya kabarku ga? ada dong ada pasti :p aku baik. cukup baik. ya baik....

Postingan Populer