Minggu, 24 Februari 2013

Apasih hobi itu ?



Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang yang tumbuh otodidak di dalam diri pribadi masing-masing orang. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan dan dapat menghibur dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi.

  • Contoh : Saat seseorang beralih ke hobi Musik.
    Orang yang sangat gemar menyanyi dan memainkan alat musik, itu harus mempunyai karakter seni, maka tidak banyaklah orang dapat bergelut di bidang musik, sebelum mempunyai hobi musik.
  • Contoh lainnya : Hobi menulis dan mengarang.
    Pengarang haruslah mempunyai/ mengetahui segala karakter seseorang dan harus selalu memiliki ide baru untuk dikarangnya, untuk membuat novel, cerpen, dll. Maka tidaklah banyak orang yang dapat menjadi penulis profesional.
  • Contoh terakhir : Hobi dalam bidang Olahraga.
    Jika seseorang mempunyai hobi Olahraga, maka dengan otomatis tubuh orang tersebut akan terbentuk dan mendapatkan penampilan yang diinginkan serta penampilan yang dapat merubah gaya hidup pribadi seseorang.

Maka dari itu, Hobi itu sangat bermanfaat dan berguna bagi masing-masing orang. So, tunggu apalagi Sahabat? Tentukan Hobi kalian dan nikmati sensasinya ;)






Sumber :
http://id.shvoong.com/lifestyle/hobbies/2076248-hobi-juga-dapat-menampilkan-penampilan/#ixzz1UdECuf9k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

sudah terlalu lama....

oh haii.. apa kabar kalian? (awkward banget geng) hahaha ada yang nanya kabarku ga? ada dong ada pasti :p aku baik. cukup baik. ya baik....

Postingan Populer